Search

Content Creator jadi Ujung Tombak untuk Perluas Bisnis - VIVA - VIVA.co.id

Kamis, 30 Maret 2023 - 23:00 WIB

VIVA Tekno – Platform streaming langsung Nimo TV telah bertransformasi menjadi pan-entertainment live streaming. Platform ini menghadirkan kategori konten yang semakin beragam dan menghibur, antara lain live streaming di luar ruangan, sebagai jejaring sosial, program just chatting, dan voice room.

Langkah ini diharapkan dapat menginspirasi content creator untuk selalu berkarya dan menggali potensi diri dalam menghadirkan konten menarik dan bermanfaat. Tentunya pengguna juga akan mendapatkan pengalaman yang lebih beragam.

Baca Juga :

Platform ini sudah bekerja sama dengan sejumlah tim eSports terkenal dan top streamer di seluruh dunia, serta platform yang ditunjuk sebagai live streaming partner untuk beberapa turnamen eSports kelas dunia.

Selain konten eSports dan game, Nimo TV juga menghadirkan konten hiburan yang lebih berkualitas, menarik, dan terlokalisasi melalui aktivitas yang disempurnakan untuk pengguna global.

Nimo TV.

Nimo TV.

Photo :
  • Dok. Nimo TV

"Kami memandang bahwa para content creator yang kreatif sangat dibutuhkan di era digital saat ini didukung para mitra," demikian menurut keterangan resmi Nimo TV, Kamis, 30 Maret 2023.

Untuk itu, Nimo TV mengumumkan acara 'Nimo TV Global Gala 2023' akan berlangsung pada 8 April mendatang di Ho Chi Minh City, Vietnam. Tamu ternama dari China, Vietnam, Indonesia, Thailand, serta Timur Tengah akan merayakan kesuksesan dan kegembiraan di acara penyerahan penghargaan tersebut.

Halaman Selanjutnya

Tema Gala Global Nimo TV 2023 adalah 'Nimoverse', yang mencerminkan langkah untuk terus memperluas lini bisnis dengan merambah genre pan-entertainment dan membangun ekosistem konten terbaru.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
March 30, 2023 at 11:00PM
https://ift.tt/ifLGJSg

Content Creator jadi Ujung Tombak untuk Perluas Bisnis - VIVA - VIVA.co.id
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/eVskf20
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Content Creator jadi Ujung Tombak untuk Perluas Bisnis - VIVA - VIVA.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.