Search

Pilu Gadis Penjual Kue Lebaran, Tertipu Bujuk Rayu Eks Tunangan, Bisnis Dihancurkan dengan Cara Ini - TribunTrends.com

TRIBUNTRENDS.COM - Nasib pilu menghampiri seorang gadis yang kena tipu mantan tunangannya sendiri.

Bukan hanya dipecat dari pekerjaannya, bisnis yang ia rintis juga hancur gara-gara ulah sang mantan tunangan.

Kisah pilu ini dialami seorang wanita bernama Bieatie.

Kejadian memilukan ini sebenarnya terjadi di tahun 2019 silam.

Sudah hampir empat tahun berlalu, ia masih mengingat kejadian pilu tersebut setiap bulan Ramadan tiba.

"Sebelumnya saya bekerja di sebuah kedai. Cerita berawal setelah saya dipecat karena mengambil cuti untuk pulang kampung. alasan mereka memecat saya juga tidak logis," ujar Bieatie.

Dipecat dari pekerjaan, Bieatie memutuskan untuk membuka bisnis kue kering lebaran kecil-kecilan.

Baca juga: Penjual Nasi Goreng Cantik Viral, Dulu Model Kini Jualan di Pasar, Paras Bikin Pelanggan Rela Antre

Ilustrasi kue lebaran
Ilustrasi kue lebaran (mStar)

"Saya mulai hidup baru. Saya berpikir untuk jualan saja karena sudah masuk bulan Ramadan. Saya memakai uang tabungan sebagai modal. Tidak banyak, tapi bisa digunakan untuk modal bisnis kue kering lebaran," lanjutnya, seperti TribunTrends kutip dari mStar.

Hanya bermodalkan uang RM750 (sekitar Rp 2,5 juta), Bieatie menyewa sebuah lapak di bulan Ramadan tahun 2019.

Namun ia mulai menaruh curiga pada pihak pemberi sewa.

"Saya menyewa sebuah lapak seharga Rp750 untuk berjualan kue lebaran yang saya buat sendiri. Setelah saya bayar, saya baru diberitahu kalauharga sewa tersebut hanya untuk separo bagian lapak. Tempatnya pun sangat kecil dan sempit untuk saya berjualan," beber wanita berusia 26 tahun ini.

Nahas, ingin meminta uangnya kembali karena tidak cocok dengan tempat yang sempit, Bieatie justru mendapat perlakuan tak enak.

"Saya berdiskusi dengan pihak pengurus untuk mengembalikan uang saya, karena saya ingin mencoba di tempat lain. Sayang, uang saya hangus begitu saya. Mereka (penyelenggara) menyewakan tempat tersebut ke orang lain tapi uang saya tidak dikembalikan," pilunya.

Saat mengalami masalah ini, tiba-tiba mantan tunangan Bieatie datang dan menawarkan bantuan.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
March 28, 2023 at 04:49AM
https://ift.tt/zrRZpAd

Pilu Gadis Penjual Kue Lebaran, Tertipu Bujuk Rayu Eks Tunangan, Bisnis Dihancurkan dengan Cara Ini - TribunTrends.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/o9VbcAl
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pilu Gadis Penjual Kue Lebaran, Tertipu Bujuk Rayu Eks Tunangan, Bisnis Dihancurkan dengan Cara Ini - TribunTrends.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.