Search

Bisnis Resto Kekinian Sambut Ramadan Pakai Cara Ini - detikFinance

Jakarta -

Ramadan sering jadi momen spesial bagi para pelaku usaha. Dalam momen ini, para pengusaha biasanya memanfaatkan kesempatan yang ada untuk lebih mendekatkan diri dengan lingkungan sekitar tempat mereka menjalankan usaha.

Bagi banyak pengusaha sukses langkah ini bisa dikatakan cukup penting mengingat dukungan dari lingkungan sekitar bisa memberi dampak positif bagi kelangsungan usaha mereka.

Semangat itu juga dipercaya HW Group lewat HW Peduli yang melaksanakan kegiatan sosial yang penuh kehangatan di salah satu gerainya, Gold Dragon Kemang.

Acara yang dimulai pada pukul empat sore hingga adzan maghrib tersebut berhasil menghadirkan suasana kekeluargaan bagi semua yang hadir.

Para peserta juga dibuat semakin asyik dengan penampilan dari salah satu peserta, serta berbagai mini games yang disiapkan oleh panitia.

Tidak hanya hiburan semata yang diberikan kepada para anak panti asuhan, HW Peduli juga memberikan santunan dan goodiebag menarik bagi mereka yang hadir. Marsono, Ketua RW 01 menyambut kegiatan yang diinisiasi HW Group dengan bahagia.

"Terimakasih, HW Group, terima kasih HW Peduli. Kami sangat bahagia karena ada perusahaan dan bisnis yang peduli dengan anak-anak yatim. Semoga apa yang HW Peduli berikan bisa berdampak dengan baik."

Dalam kegiatan tersebut, sebelum buka puasa bersama Pak Ustadz juga memberikan kultum dan memimpin do'a buka puasa, menjadikan momen tersebut semakin syahdu dan berkesan.

"Terima kasih Bapak, adik-adik, Ibu, dan Bapak RT & RW yang telah hadir ke acara ini. Kami merasakan kehangatan dan kekeluargaan di bulan suci ini dapat berkumpul bersama dengan Adik-adik, Bapak dan Ibu sekalian," Outlet manager Golden Tiger, Donny Wicaksono.

(dna/dna)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 07, 2023 at 01:56PM
https://ift.tt/1pMFA6i

Bisnis Resto Kekinian Sambut Ramadan Pakai Cara Ini - detikFinance
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/BtPzqW6
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis Resto Kekinian Sambut Ramadan Pakai Cara Ini - detikFinance"

Post a Comment

Powered by Blogger.