Search

Buka Peluang Bisnis untuk Konsumen, Merek Kosmetik Ini Lakukan Inovasi Baru - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Mengutip jurnal berjudul “The Revival of Indonesian Skin Care Brands” dalam beberapa tahun terakhir, permintaan akan produk kecantikan mengalami peningkatan yang sangat signifikan, sehingga produk kecantikan menjadi sangat populer. Tren tersebut dapat dilihat dari jumlah penggemar produk kecantikan yang terus bertambah.

Banyaknya penggemar produk kecantikan saat ini dapat dilihat dari peningkatan penjualan produk kecantikan, pertumbuhan industri kecantikan, serta popularitas produk kecantikan di media sosial dan platform e-commerce.

Salah satu faktor yang berkontribusi pada bertambahnya penggemar produk kecantikan adalah peningkatan kesadaran konsumen tentang pentingnya merawat dan menjaga kesehatan kulit. Banyak orang yang kini mulai menyadari pentingnya menjaga kesehatan kulit untuk meningkatkan rasa percaya diri dengan penampilan yang baik.

Kemajuan teknologi telah memberikan inovasi baru dalam menghasilkan produk-produk kecantikan yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan konsumen, sehingga kini muncul berbagai macam brand baik lokal maupun internasional yang terus memenuhi kebutuhan pasar.

Di Indonesia, popularitas produk kecantikan terus berkembang dengan adanya merek lokal yang semakin berkualitas dan inovatif. Salah satunya adalah merek lokal Esmee yang baru saja diluncurkan di awal tahun 2023. Merek lokal ini menawarkan produk kecantikan berkualitas premium dengan harga yang cukup terjangkau. Meski baru saja diluncurkan di awal tahun 2023, produk-produk tersebut telah mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

“Saat ini, kami memberikan kesempatan bagi para business enthusiast untuk membuka peluang bisnis dengan menjadi reseller. Program yang ditawarkan juga gampang, karena calon reseller cukup menyiapkan modal senilai 1 juta rupiah dan uang 1 juta tersebut akan digantikan dengan sejumlah produk senilai 1 juta rupiah,” kata pemilik Esmee, Fransiska Romana melalui keterangan pers, Rabu (19/4/2023).

Terlebih lagi program baru yang dijelaskan Fransiska ini tidak dikenakan biaya, dan hal tersebut bisa menjadi kesempatan menarik bagi banyak kalangan yang ingin memulai bisnis sampingan atau mencari penghasilan tambahan dari berjualan produk kecantikan khususnya skincare yang aman bagi kulit.

Pada bulan Desember 2023, Esmee akan mengeluarkan produk baru yaitu Collagen Beauty Drink. Produk tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat yang optimal bagi kesehatan dan kecantikan kulit konsumen dengan inovasi terbaru dan ingredients berkualitas untuk menjaga kulit tetap sehat, cantik, dan berkilau.

Meskipun produk yang dikeluarkan Esmee masih terbilang baru dan harganya terjangkau, brand ini sudah memiliki izin BPOM, teruji klinis dan terjamin kehalalannya, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan keamanan dan kenyamanan saat menggunakan produk. Fransiska berharap dapat terus tumbuh dan berkomitmen dalam memberikan produk-produk yang unggul dan up to date kepada para konsumennya.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 19, 2023 at 09:54AM
https://ift.tt/u4RlFN0

Buka Peluang Bisnis untuk Konsumen, Merek Kosmetik Ini Lakukan Inovasi Baru - Liputan6.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/MQsTB4C
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buka Peluang Bisnis untuk Konsumen, Merek Kosmetik Ini Lakukan Inovasi Baru - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.