Search

Ekspansi Bisnis Raffi Ahmad di Pulau Dewata - detikBali

Daftar Isi

Denpasar -

Raffi Ahmad memperluas bisnisnya di Pulau Dewata. Mulai dari bisnis vila dan spa di Tabanan dan Uluwatu hingga sewa helikopter.

Berikut sederet bisnis Raffi Ahmad di Bali.

1. Vila di Tebing Uluwatu

Lokasi pembangunan villa pribadi Raffi Ahmad di Uluwatu, Bali.Lokasi pembangunan villa pribadi Raffi Ahmad di Uluwatu, Bali. Foto: dok. Instagram Raffi Nagita

Vila milik Raffi Ahmad di tebing Uluwatu, Badung, saat ini tengah dalam proses pembangunan. Beberapa waktu lalu, Raffi bersama keluarganya mengunjungi pembangunan vila tersebut.

Vila yang dinamai Villa Private Rans itu nantinya ada 9-10 kamar. Suami Nagita Slavina itu memperkirakan vila tersebut akan rampung tahun depan. Panorama yang disajikan dari lokasi pembangunan vila tersebut langsung mengarah ke laut.

"Nanti kalo udah jadi Insyallah tahun depan kalian boleh sewa Villa Rans Private buat kumpul keluarga/party/nikah private/staycation.... Lokasi satu grup/sebelahan dan satu management dengan @sixsensesuluwatu !!! kita kasih harga spesial hehehe BaLi RANS," tulis Raffi di Instagram pribadinya dikutip dari detikHot.

2. Vila dan Spa di Tabanan

Raffi Ahmad saat menemui Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Kamis (27/4/2023). (istimewa)Raffi Ahmad saat menemui Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, Kamis (27/4/2023). (istimewa) Foto: Raffi Ahmad saat menemui Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, Kamis (27/4/2023). (istimewa)

Raffi Ahmad juga berencana membangun vila eksklusif di wilayah Kabupaten Tabanan, Bali. Demi mewujudkan rencana tersebut, Raffi Ahmad bahkan sudah menemui Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya pada Kamis (27/4/2023).

Sanjaya membenarkan rencana suami Nagita Slavina tersebut. "Saya dengar spa dan vila. Seperti itulah rencananya," kata Sanjaya yang sedang ngantor di Desa Kaba Kaba, Jumat (28/4/2023).

Menurut Sanjaya, lokasi yang dipilih Raffi Ahmad untuk rencana investasinya itu adalah Desa Nyambu, Kecamatan Kedi. Raffi Ahmad juga mengaku bersedia membantu mempromosikan pariwisata Tabanan.

Disinggung terkait perizinan,Sanjaya menyebutkan belum sampai ke arah itu. "Belum ada (urus izin). Baru audiensi (pertemuan)," ujarnya dengan singkat.

3. Bisnis Sewa Helikopter

raffi ahmadraffi ahmad Foto: instagram Raffi Ahmad

Bisnis terbaru Raffi Ahmad yakni menyewakan helikopter yang berpusat di Bali. Bali Tour adalah nama bisnis baru Raffi Ahmad itu.

Bali Tour beralamat di Jl. Melasti, Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung. Dilansir dari website resmi Bali Tour, tarif penyewaan helikopter Raffi Ahmad berbeda-beda.

Yang termurah yakni tur dari Garuda Wisnu Kencana (GWK) berkeliling ke Pura Uluwatu, Nyang Nyang, dan Pantai Melasti selama 12 menit dikenakan Rp 2 juta.

Tur dari Pantai Pandawa ke berkeliling ke Pura Uluwatu, Nyang Nyang, dan Pantai Melasti selama 18 menit dikenakan Rp 2,6 juta. Yang termahal yakni volcano-trip ke Gunung Batur selama 72 menit dikenakan biaya Rp 10,2 juta.

Simak Video "Raffi Ahmad Gandeng Chef Terkenal di Jepang untuk Melebarkan Bisnis Kuliner"
[Gambas:Video 20detik]
(nor/bir)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 29, 2023 at 08:29AM
https://ift.tt/jQ3XPgf

Ekspansi Bisnis Raffi Ahmad di Pulau Dewata - detikBali
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/SD0MsZW
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ekspansi Bisnis Raffi Ahmad di Pulau Dewata - detikBali"

Post a Comment

Powered by Blogger.