Search

Unik, Brand Lokal Fashion Ini Bangun Bisnis Lewat Marketing Digital - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Dunia bisnis penuh dengan kompetisi, tak terkecuali dengan bisnis fashion. Pasalnya, hingga kini industri fashion masih menjamur di Indonesia. Bahkan, produk fashion masih menduduki posisi teratas yang diperjualbelikan secara online. Hal inilah yang membuat Nofaldy Wiratama ingin mengembangkan bisnis fashion di bawah naungan PT. Aldy Mitraline melalui marketing digital.

Awal mula Novaldy mendirikan Mitraline pada tahun 2022 lalu. Setelah memutuskan pensiun dari pekerjaan sebagai marketing selama 20 tahun, dia berpikir menekuni bisnis pakaian dan alas kaki.

Memang tidak mudah merintis bisnis di tengah persaingan era digital yang cukup menantang, namun peluangnya pun tidak sedikit. Untuk itulah Mitraline bermitra dengan perusahaan yang lebih dulu dan maju. Dengan demikian bisa saling membranding untuk maju bersama. Sesuai dengan motto perusahaan "Kita Maju Sukses dan Maju Bersama".

Selain bermitra, Nofaldy juga memberanikan diri terjun di marketing online. Pasalnya, berbekal pengalaman marketing offline yang sudah digeluti selama 20 tahun di perusahaan PVC dulu.

Nyatanya jauh berbeda ketika memasarkan produk Mitraline secara online. Menurutnya, dengan pemasaran secara online, dia bisa menjangkau konsumen dari seluruh wilayah dengan mudah.

2 dari 2 halaman

Kemudahan Belanja

Strategi marketing online membidik target market yang tepat bagi perusahaan baru seperti Mitraline, kesiapan bersaing secara global sangat penting. Untuk itu, Mitraline hadir melayani masyarakat yang suka berbelanja dengan kemudahan digital, juga strategi pemasaran yang tepat.

"Saya yakin, dengan strategi tepat akan membawa Mitraline menjadi tempat belanja menyenangkan bagi pelanggan," ucap Nofaldy. 

Nofaldy mengaku merasa bahagia merintis bisnis busana yang dikembangkannya tersebut dapat diterima dengan baik oleh pecinta fashion.

Strategi khusus yang dia terapkan melalui website memberikan kemudahan dalam pencapaian target. Pesanan terus bertambah, dia pun terus berinovasi menjual pakaian dan alas kaki yang berkualitas dan benar-benar memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggannya.

"Dalam menjalankan bisnis dan menyediakan produk untuk pelanggan, kualitas serta kuantitas menjadi dua hal yang menjadi fokus saya. Dengan terus melakukan perbaikan dan inovasi, target dari Mitraline akan mudah untuk terwujudnya," ungkap Nofaldy.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 19, 2023 at 07:04AM
https://ift.tt/2ZaBUmY

Unik, Brand Lokal Fashion Ini Bangun Bisnis Lewat Marketing Digital - Liputan6.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/MQsTB4C
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unik, Brand Lokal Fashion Ini Bangun Bisnis Lewat Marketing Digital - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.