Search

MIRACLE Clinic Bali Bersama Komunitas Bisnis Katolik Bali Hadirkan EASTER Market di Kuta - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - MIRACLE Clinic Bali bersama Komunitas Bisnis Katolik Bali (KBKB) mengadakan EASTER Market Art & Music Competition di Lippo Mall Kuta Bali pada Sabtu dan Minggu, 8-9 April 2023.

Acara Easter Market ini merupakan kepedulian Miracle Clinic untuk mendukung UMKM lokal Bali, terkhusus yang tergabung dalam KBKB. 

Sebanyak kurang lebih 50 booth terdiri dari booth kecantikan, otomotif, properti, satwa, perhiasan, makanan, dan minuman hadir memeriahkan EASTER Market.

"Kita banyak sekali memberikan penawaran dan promo menarik dari Miracle salah satunya konsultasi gratis oleh dokter yang sudah berpengalaman di bidang estetika, kemudian bagi kustimer baru akan ada promo diskon up to 30 persen OFF untuk MDPP, Facial, laser, dan 10% OFF untuk facial treatment, bundling acne, dan pembelian produk flek," ujar Cahya, marketing communication Miracle Clinic Bali.

Tak hanya itu saja, Miracle turut hadir memberikan 15% OFF untuk ulthera FF & neck dan memberikan kesempatan pengunjung EASTER Market mendapatkan lucky draw.

Baca juga: Pertama di Indonesia, CGBio Membuka Klinik Medikal Estetik, NULOOK di Bali

Jurgen Limbunan selaku Ketua Komunitas Bisnis Katolik Bali menambahkan terpilihnya lokasi Lippo Mall Kuta karena bertepatan dengan hari misa yang berhadapan dengan Gereja Katolik Santo Fransiskus Xaverius - Kuta.

"Ini juga ada penggalangan dana dan bagaimana kita bisa membantu UMKM yang merupakan anggota dari KBKB sendiri, semoga bisa memberikan dampak positif juga di masyarakat," tambah Jurgen. 

EASTER Market digelar dengan beberapa runtutan acara selama 2 hari berturut-turut salah satunya egg painting, fashion show, talkshow, music competition, drawing competition, dan masih banyak lagi.

(*)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 08, 2023 at 05:07PM
https://ift.tt/kP3lCs6

MIRACLE Clinic Bali Bersama Komunitas Bisnis Katolik Bali Hadirkan EASTER Market di Kuta - Tribun Bali
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/fV6iOMD
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MIRACLE Clinic Bali Bersama Komunitas Bisnis Katolik Bali Hadirkan EASTER Market di Kuta - Tribun Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.