Search

Bisnis Bangunan Rumah Portabel Ringankan Beban Biaya Hidup - Bahasa Indonesia - VOA Indonesia

Rumah-rumah mungil bukan jenis hunian baru, tetapi jumlah perusahaan bangunan yang membuat rumah portabel di Tasmania telah meningkat. Asosiasi pembangun Masters Builders di negara bagian pulau itu mengatakan bahwa jenis rumah ini akan menjadi bagian besar dari konstruksi baru selama sepuluh tahun ke depan, dan mungkin juga menjadi bagian dari solusi untuk masalah keterjangkauan perumahan.

Pendapat demikian disampaikan oleh Steve Simeoni dari perusahaan TCB Portables, “Saya hanya berpikir itu terkait keterjangkauan. Saya pikir kami harus menguasai seluk-beluk bisnis kami. Kami perlu membantu warga Tasmania. Kami perlu membangun tempat tinggal bagi warga, dan inilah cara untuk merealisasikannya.”

Potongan-potongan bahan bangunan dibuat di bengkel dan kemudian dirakit di lokasi. Biaya rumah jenis ini bervariasi tetapi ada pilihan yang terjangkau, seperti diungkapkan oleh Jen Newett dari TCB Portables.

“Orang-orang menyadari betapa mahalnya harga bahan bangunan dan juga masalah pasokan yang kami alami selama enam bulan terakhir. Jadi, ini adalah pilihan yang bagus.”

Pilihan lainnya adalah rumah mungil.

Selama lima tahun terakhir, perusahaan itu telah mengubah kontainer atau peti kemas menjadi rumah. Dan, tahun ini, permintaan meningkat drastis, menurut Jason Zadow dari perusahaan Tiny Homes.

Kontainer bisa diubah menjadi rumah mungil (foto: ilustrasi).
Kontainer bisa diubah menjadi rumah mungil (foto: ilustrasi).

“Menyewa (rumah) akan menghabiskan banyak uang saat ini, (terutama karena) suku bunga naik. Jadi, orang berusaha mencari alternatif untuk menjalani kehidupan di mana mereka tidak harus mengeluarkan uang hanya untuk rumah yang mereka tinggali,” ujarnya.

Dan, menurut Masters Builders Association of Tasmania, peningkatan permintaan tersebut akan menciptakan ledakan industri perumahan rumah jadi buatan pabrik dalam sepuluh tahun mendatang.

Matthew Pollock bekerja di Master Builders Tasmania. “Saya pikir ke depan, ini akan menjadi bagian yang semakin besar dari upaya, terutama dalam hal memenuhi target penyediaan rumah sosial dan terjangkau dari pemerintah negara bagian.”

Jumlah warga Tasmania dalam daftar tunggu rumah sosial sekarang lebih dari 4.500. Pemerintah Tasmania mengumumkan akan membangun 10.000 rumah sosial dan terjangkau baru selambatnya tahun 2032.

Pihak berwenang melihat rumah portabel sebagai potensi jawaban atas kurangnya rumah sosial, seperti disampaikan oleh Michael Ferguson, Wakil Menteri Utama Tasmania.

“Ini merupakan solusi yang memberikan lebih banyak pasokan ke pasar yang membutuhkannya,” tukasnya. [lt/uh]

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 25, 2023 at 11:46PM
https://ift.tt/I1j0z6l

Bisnis Bangunan Rumah Portabel Ringankan Beban Biaya Hidup - Bahasa Indonesia - VOA Indonesia
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/RuLmSjc
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisnis Bangunan Rumah Portabel Ringankan Beban Biaya Hidup - Bahasa Indonesia - VOA Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.