Search

Sejumlah Pengusaha Gagas Aceh Bisnis Forum, Lusa Gelar Pertemuan di Krueng Raya - Serambinews.com

BANDA ACEH – Sejumlah pengusaha Aceh level lokal, nasional, dan internasional, menggagas pembentukan Aceh Bisnis Forum (ABF). Kehadiran lembaga ini diharapkan bisa membantu menggerakkan perekonomian Aceh.

Kabar tersebut disampaikan CEO PT Trans Continent Ismail Rasyid melalui pesan WhatsApp kepada Serambinews.com, Sabtu (29/4/2023).

“Sebagai langkah awal, Insya Allah pada tanggal 2 Mei 2023 lusa, kita akan menggelar pertemuan perdana di basecamp PT Trans Continent, di Gampong Beurandeh, Kecamatan Mesjid Raya Aceh Besar,” kata Ismail Rasyid.

Ia mengatakan, sejauh ini sudah ada 30 lebih peserta yang mendaftar untuk ikut pada kegiatan tersebut.

Mereka adalah pengusaha dari berbagai level, mulai dari pengusaha lokal di Aceh, regional Sumatera, nasional, hingga internasional.

Di antara nama-nama pengusaha itu, selain Ismail Rasyid, juga terdapat nama Muslim Armas, Ketua Taman Iskandar Muda (TIM).

Muslim Armas, mantan ketua umum Keluarga Ureung Pidie (KUPI), saat ini adalah pemilik dari 8 perusahaan level nasional dan internasional yang bergerak di berbagai bidang.

Di antara perusahaan yang didirikan oleh Muslim Armas adalah, PT Varsindo Kimia Abadi yang Jalan Rawa Gede Raya Nomor. 2 RT. 007/002 Jatimelati, RT.007/RW.002, Jati Melati, Kec. Pd. Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Perusahaan ini bergerak di bidang perdagangan dan manufacture bahan kimia untuk penjernihan air dan pengolahan limbah.

Kantor ini sekaligus menjadi kantor bagi dua perusahaan lain milik Muslim Armas yang juga bergerak di bidang yang beririsan.

Selain kantor di Jati Melati Bekasi, Muslim Armas juga merupakan pemilik perusahaan yang bergerak di bidang konsultan yang beralamat di Office 88 lantai 28 Kota Kasablanca, Jakarta Selatan.

Kantor lainnya milik Muslim Armas berada di kawasan Utan Kayu, Jakarta Timur.

Perusahaan milik Muslim Armas yang bermarkas di Utan Kayu ini bergerak di bidang mechanical electrical atau penyedia elemen pekerjaan di industri konstruksi untuk melengkapi fungsi gedung.

Muslim Armas juga memiliki kantor perusahaan yang bermarkas di Grand Galaxy Park Bekasi, yang bergerak di bidang properti.
Selain Ismail Rasyid dan Muslim Armas, juga terdapat nama salah satu pendiri aplikasi bisatopup.co.id, Firmansyah Asnawi.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 29, 2023 at 11:15PM
https://ift.tt/I3elEHS

Sejumlah Pengusaha Gagas Aceh Bisnis Forum, Lusa Gelar Pertemuan di Krueng Raya - Serambinews.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/SD0MsZW
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejumlah Pengusaha Gagas Aceh Bisnis Forum, Lusa Gelar Pertemuan di Krueng Raya - Serambinews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.