Search

MasyaAllah, Bisnis ala Rasulullah SAW Bikin Koh Steven Indra Wibowo Untung Dua Kali Lipat, Ia Membolehkan Pelanggan....... - tvOneNews.com

Jakarta, tvOnenews.com – Dalam membangun usaha tentunya seseorang akan mencari untung sebesar-besarnya, namun berbeda dengan Koh Steven Indra Wibowo.

Diketahui Koh Steven merupakan pendiri Mualaf Center sekaligus pendakwah. Dirinya telah meninggal dunia di Rumah Sakit di Surabaya pada Jumat (14/10/2022). Menurut keterangan saksi, Koh Steven Indra Wibowo tumbang seusai menunaikan ibadah shalat isya.

Saat itu sebenarnya Koh Steven sempat dilarikan ke rumah sakit di Surabaya sebelum meninggal dunia. Sebelum meninggal Koh Steven dikenal sebagai ‘pemulung’ amal dan sangat dermawan untuk hal-hal yang bersinggungan dengan agama.

Selain gemar memberi, Koh Steven juga terkenal punya strategi pengelolaan bisnis yang berbeda dibandingkan pengusaha-pengusaha lain.

Jika umumnya pengusaha mencari untung yang sebesar-besarnya, ia tidak melakukan hal tersebut. Dirinya justru membebaskan pembeli untuk membayar sesuka hati atau seikhlasnya.

Meski begitu, Koh Steven dalam laman Vertizone TV mengklaim bahwa keuntungan bersih yang ia dapatkan jauh lebih besar dibandingkan keuntungan bisnis yang menggunakan sistem kapitalis.

Bisnis kafe milik Koh Steven

Halaman Selanjutnya :

Diketahui salah satu bisnis yang dimiliki oleh Koh Steven adalah bisnis kafe. Dalam bisnis tersebut Koh Steven membebaskan pelanggan untuk membayar kopi yang diminumnya sesuai nominal yang diinginkan.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 24, 2023 at 07:20PM
https://ift.tt/LZcBnw6

MasyaAllah, Bisnis ala Rasulullah SAW Bikin Koh Steven Indra Wibowo Untung Dua Kali Lipat, Ia Membolehkan Pelanggan....... - tvOneNews.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/XSgKN0v
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MasyaAllah, Bisnis ala Rasulullah SAW Bikin Koh Steven Indra Wibowo Untung Dua Kali Lipat, Ia Membolehkan Pelanggan....... - tvOneNews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.