Search

Pemimpin Bisnis Sukar Ambil Keputusan - VIVA - VIVA.co.id

Senin, 1 Mei 2023 - 11:01 WIB

VIVA Tekno – Para pempimpin perusahaan merasa kewalahan dan kurang mengerti dalam mengelola data yang ada untuk mengambil keputusan. Akibatnya kualitas hidup dan kinerja bisnis menjadi terhambat, menurut sebuah studi baru berjudul The Decision Dilema.

Studi melibatkan lebih dari 14.000 karyawan dan pemimpin bisnis di 17 negara, termasuk 4.500 responden dari Asia Pasifik dan Jepang (JAPAC), menemukan bahwa para pemimpin perusahaan merasa dalam tekanan dan penuh perjuangan dibanding sebelumnya ketika harus membuat keputusan dalam kehidupan pribadi maupun profesional.

Baca Juga :

Para pemimpin bisnis di JAPAC kesulitan dengan banyaknya data dan efeknya bisa merusak kepercayaan, membuat keputusan jauh lebih rumit, serta berdampak negatif pada kualitas hidup.

Sebanyak 74 persen orang mengatakan jumlah keputusan yang mereka buat setiap hari telah meningkat 10 kali lipat selama tiga tahun terakhir dan saat mencoba membuat keputusan ini, 75 persen lainnya dibombardir dengan lebih banyak data daripada sebelumnya dari berbagai sumber lainnya.

Studi yang dilakukan Oracle dan Seth Stephens – Davidowitz, penulis terlaris New York Times, juga menemukan 86 persen responden mengatakan bahwa volume data membuat keputusan dalam kehidupan pribadi dan profesional jauh lebih rumit dan 61 persen mengakui bahwa mereka menghadapi dilema keputusan.

Para pemimpin bisnis di JAPAC menginginkan data untuk membantu dan mengetahui bahwa data sangat penting untuk kesuksesan organisasi, tetapi tidak percaya bahwa ada alat untuk mengelola data untuk membuat keputusan tepat waktu.

Terlepas dari itu, organisasi tahu bahwa tanpa data, keputusan mereka akan kurang akurat (45 persen), kurang berhasil (32 persen), dan lebih rentan terhadap kesalahan (41 persen).

Halaman Selanjutnya

Orang-orang juga percaya bahwa organisasi yang menggunakan teknologi untuk membuat keputusan berdasarkan data lebih dapat dipercaya (77 persen) dan akan lebih sukses (77 persen).

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
May 01, 2023 at 11:01AM
https://ift.tt/Z2AJFnW

Pemimpin Bisnis Sukar Ambil Keputusan - VIVA - VIVA.co.id
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/xX3NqeB
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemimpin Bisnis Sukar Ambil Keputusan - VIVA - VIVA.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.