Search

Influencer Shilvia Tan Cerita Manis dan Sehatnya Bisnis Kolagen Saat Ini - VIVA - VIVA.co.id

Jumat, 28 April 2023 - 02:38 WIB

VIVA Lifestyle – Seorang influencer bernama Shilvia Tan berhasil meraih keuntungan besar setelah memulai bisnis minuman kolagen. Sarah, yang memiliki lebih dari 1,4 juta pengikut di TikTok telah menjelaskan manfaat minuman kolagen bagi kulit dan telah berhasil mempromosikan produknya secara efektif kepada pengikutnya.

Minuman kolagen tersebut terbuat dari bahan-bahan alami dan diformulasikan khusus untuk memberikan manfaat yang optimal bagi kulit. Kolagen adalah protein yang terdapat pada kulit manusia, yang membantu menjaga kekencangan dan kelembapan kulit. Dengan minum minuman kolagen secara rutin, kulit akan terlihat lebih sehat dan cerah. Scroll lebih lanjut ya.

Baca Juga :

Shilvia Tan telah membuktikan manfaat minuman kolagen tersebut pada kulitnya sendiri, dan banyak pengikutnya yang tertarik untuk mencoba produk tersebut. Berkat promosi yang dilakukan dengan baik, minuman kolagen tersebut kini semakin berkembang dan menghasilkan keuntungan yang besar.

Ia berhasil menghasilkan transaksi miliaran rupiah saat bergabung dengan brand suplemen kolagen Ippeune, dan meraup keuntungan bersih paling sedikit Rp200 juta per bulan.

“Dalam 3 bulan bergabung dengan Ippeune, saya menghasilkan transaksi penjualan Rp16 miliar per bulan. Keuntungan bersih saya sedikitnya Rp200 juta per bulan dari Ippeune,” kata Shilvia Tan di Jakarta.

Soal pentingnya kolagen, Shilvia menjelaskan, seiring bertambahnya usia dan gaya hidup buruk seseorang, maka kolagen di dalam tubuh, terutama di kulit pun berkurang. 

Halaman Selanjutnya

“Fakta ini saya jelaskan kepada follower saya. Bahwa kolagen penting untuk kesehatan dan kekenyalan kulit. Kalau kolagen berkurang, maka kulit otomatis akan kendur,” katanya.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 28, 2023 at 02:38AM
https://ift.tt/zi4Dos2

Influencer Shilvia Tan Cerita Manis dan Sehatnya Bisnis Kolagen Saat Ini - VIVA - VIVA.co.id
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/injL8M9
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Influencer Shilvia Tan Cerita Manis dan Sehatnya Bisnis Kolagen Saat Ini - VIVA - VIVA.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.