Search

MPX Logistics Ekspansi Bisnis Penyewaan Alat Berat bersama China West Development - Merdeka.com

Merdeka.com - PT MPX Logistics Internasional (MPXL), perusahaan logistik, baru saja meneken kemitraan strategis dengan PT China West Development Indonesia untuk proyek-proyek di Indonesia.

Kerja sama ini juga mencakup pembelian material semen curah OPC sebanyak 100.000 ton lebih.

taboola mid article

PT China West Development Indonesia adalah anak usaha China State Construction Corporation (CSCEC). Sang induk, CSCEC, merupakan perusahaan publik terbesar di sektor industri beton China dan berada dalam kelompok 20 besar di industri bahan bangunan China.

Kerja sama ini menandai kesepakatan awal untuk kerja sama erat antara MPX Logistics Internasional dan China West Development Indonesia. MPXL akan bertindak sebagai penyedia logistik dan transportasi untuk proyek konstruksi yang dilakukan China West Development Indonesia.

"Kami sangat bangga dapat mengerjakan proyek bersama PT China West Development Indonesia untuk mendukung kemajuan infrastruktur di Indonesia," kata Direktur Utama MPX Logistics Internasional Wijaya Candera, dalam rilisnya, kemarin.

Menurutnya, kemitraan ini akan menjamin pengiriman yang efisien, andal, dan terukur dari material konstruksi ke lokasi proyek.

Proyek pertama yang akan digarap keduanya, Pulp Project di Tarakan atau disebut Phoenix Resources International Project, Kalimantan Utara. MPXL akan mengatur pengiriman material senilai Rp 130 miliar selama 15 bulan, serta penyewaan alat berat.

MPXL memiliki pengalaman dan pengetahuan dalam industri logistik yang meliputi jaringan transportasi, material proyek dan pergudangan.

“Nota kesepahaman ini wujud kepercayaan dari mitra kami, sekaligus MPXL secara resmi masuk juga di bisnis penyewaan alat berat sebagai divisi baru perusahaan. Saya berharap kerja sama ini dapat menjadi acuan bagi kami untuk selalu bersemangat menggali proyek-proyek baru dan akan selalu ikut andil dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia,” pungkas dia.

[sya]

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
June 03, 2023 at 07:19AM
https://ift.tt/PYDxqeW

MPX Logistics Ekspansi Bisnis Penyewaan Alat Berat bersama China West Development - Merdeka.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/XTv7zcl
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MPX Logistics Ekspansi Bisnis Penyewaan Alat Berat bersama China West Development - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.