Search

Nikita Willy Sudah Terjun ke Bisnis Properti Sejak Usia 15 Tahun, Berawal dari Apartemen dan Berkembang Hingga Klaster - Mamagini

Selain dikenal sebagai seorang artis, Nikita Willy ternyata juga adalah seorang pebisnis. Diketahui, istri dari Indra Priawan itu memiliki bisnis properti yang sudah digelutinya sejak usia 15 tahun. 

Dalam sebuah bincang-bincang dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, ibu dari  Issa Xander Djokosoetono itu menceritakan awal mula dirinya terjun ke bisnis properti.

Awalnya, Sandiaga Uno mengungkapkan kekagumannya pada Nikita Willy yang sudah mulai merintis bisnisnya sejak usia yang sangat belia.

“Yang paling menarik sih sebetulnya, Niki itu mulai bisnis umur 15 tahun, so early," tanya Sandiaga Uno, dikutip dari Instagram @lambegosiip.

Baca Juga:Pernah Bikin Repot Skuad Garuda, Paulo Gali Freitas Akhirnya Bergabung dengan PSIS Semarang

"Orang 15 tahun lagi asyik-asyiknya nongkrong di kafe dan lain-lain, tapi Niki malah mulai bisnis, gimana ceritanya awalnya?” Sandiaga Uno melanjutkan. 

Nikita Willy pun menyebut bahwa semua berawal dari honor yang ia dapat ketika membintangi iklan maupun sinetron. 

“Jadi aku kan sudah mulai berkarier dari mur 8 tahun udah iklan, 9 tahun sinetron, terus continue sampai umur 15 tahun, itu lagi banyak uang tuh,” jawab Nikita Willy.

Menurut Nikita Willy, sang ibundalah yang berjasa memperkenalkannya pada bisnis properti. 

“Mamahku bilang ‘kamu mau diapain nih uangnya’, akhirnya aku bilang sama mamahku kalau aku ingin punya properti sendiri, akhirnya aku beli satu apartemen buat aku pribadi,” ungkap Nikita Willy. 

Baca Juga:7 Fakta Kematian Balita Penuh Lebam di Sidoarjo: Dikurung di Kamar Mandi Dua Bulan

Hanya saja, lantaran saat itu usianya masih di bawah umur sehingga tak memungkinkannya untuk tinggal sendiri di apartemen, sang ibu pun menyewakan apartemen tersebut. 

“Tapi waktu itu aku umur 15 tahun, jadi gak boleh tinggal sendiri. Jadi sama mamah aku disewa-sewain ke orang, terus mamahku bilang kayak ‘oh kamu dapat income lho’, terus aku bilang kayak ‘oh oke I will work harder’ cuma kita beliin properti-properti yang lain gitu,” tutur Nikita Willy bersemangat. 

Dimulai dari satu apartemen, dan bertambah apartemen yang lain, hingga akhirnya Nikita Willy membeli sebidang tanah dan membangun klaster perumahan.

“Jadi coba dari beli satu apartemen satu lagi, beli satu lagi. Terus ada rezeki lebih kita beliin tanah dan kita bikin klaster, dan dari situ juga dapat uang sebagai bisnis properti dan sampai sekarang,” pungkasnya.

Kisah Nikita Willy di atas pun langsung mendapat perhatian warganet. Tak sedikit yang memuji sang ibu lantaran begitu amanah dalam mengelola uang anaknya. 

"Orang tuanya tau memposisikan diri sebagai orang tua yang sesungguhnya. Masya Allah. Semoga kelak ketika jadi orang tua juga bisa amanah seperti ortunya Niki," kata warganet.

"Noh yang bilang Niki bisa sabar karena dompetnya tebel . Dia bisa kek gitu karena kerja cuy. Seumur dia boro-boro mikir investasi, yang ada minta duit emak mulu. Jadi emang udah beda level sodara-sodara," komentar warganet yang lain.

"Jadi tau kan kenapa dia dapat suami kayak Indra," timpal warganet yang lain.

"15 tahun bisnis properti , gw 15 tahun masih dekil and the cumel pulang pergi sekolah naek angkot panas-panasan," warganet auto membandingkan dengan diri sendiri.

"Nikita bukan sandwich generation, cuma nafkahi dri sendiri," pungkas warganet lain.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
June 02, 2023 at 03:19PM
https://ift.tt/prXAg0R

Nikita Willy Sudah Terjun ke Bisnis Properti Sejak Usia 15 Tahun, Berawal dari Apartemen dan Berkembang Hingga Klaster - Mamagini
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/XTv7zcl
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Willy Sudah Terjun ke Bisnis Properti Sejak Usia 15 Tahun, Berawal dari Apartemen dan Berkembang Hingga Klaster - Mamagini"

Post a Comment

Powered by Blogger.