Search

Sukses di Pasar PC, Acer Mulai Rambah Bisnis Kendaraan Listrik - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Tren Kendaraan Listrik atau Electric Vehicle (EV) yang tengah naik daun belakangan tampaknya sukses menggoda Acer. Ya, Acer, perusahaan yang dikenal sebagai merek PC itu membuat terobosan ke pasar sepeda listrik dengan pengembangan E-Bike bernama Ebii. 

Melalui video di YouTube resminya, Acer Ebii adalah E-Bike ringan yang dirancang untuk perkotaan dan dilengkapi dengan fitur kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) yang dapat mempelajari preferensi pribadi pengendara. Hal ini jelas menarik mengingat ada terobosan baru yang hadir di sepeda listrik ini.

Selain bisa mempelajari preferensi pengguna melalui teknologi AI, ada juga fitur unik di E-Bike Acer ini. E-Bike afau Electric Bike bernama Ebii ini juga dapat berpindah gigi secara otomatis tergantung pada kondisi jalan untuk perjalanan perkotaan yang optimal.

Acer Ebii memiliki berat hanya 15 kg saja dan diklaim lebih ringan dari kebanyakan sepeda elektronik lainnya. E-Bike ini secara angka diklaim dapat mencapai kecepatan bantuan maksimum sekitar 32 km/jam (20 mph) dan jangkauan sekitar 113 km (70 mil). 

Sepeda listrik ini juga dapat terisi penuh dalam waktu 2,5 jam saja dan menariknya, baterainya juga dapat digunakan untuk mengisi daya laptop atau ponsel Anda. Ebii memiliki aplikasi pendamping, aplikasi EbiiGO yang menyediakan informasi penggunaan baterai, rute yang direkomendasikan, dan pemeriksaan kecepatan. 

Pengguna juga dapat mengunci dan membuka kunci E-Bike melalui aplikasi. Sepeda juga akan mengunci secara otomatis setiap kali smartphone yang ditautkan tidak berada di dekat sepeda. Ada juga alarm anti maling di ebii, sebagai fitur keamanan tambahan.

Mekanisme canggih Ebii juga mencakup sensor deteksi tabrakan, ban tanpa udara, dan lampu di segala arah. Detail rilis dan harga Acer ebii belum disediakan oleh pabrikan PC itu. Namun Acer berharap dapat memberikan harga yang kompetitif untuk model tersebut sebagai pemain baru di pasar.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
April 06, 2023 at 09:57PM
https://ift.tt/w0mKyI5

Sukses di Pasar PC, Acer Mulai Rambah Bisnis Kendaraan Listrik - Jawa Pos - JawaPos
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/BtPzqW6
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukses di Pasar PC, Acer Mulai Rambah Bisnis Kendaraan Listrik - Jawa Pos - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.