Search

Calvary Abadi Adopsi Sistem Bisnis ERP SAP untuk Transformasi Digital - Industri Kontan

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA - PT Calvary Abadi, salah satu industri beton pracetak, telah memulai perjalanan transformasi digital dengan mengadopsi sistem bisnis Enterprise Resource Planning (ERP) SAP. Perusahaan ini menjadi yang pertama di Indonesia yang mengadopsi GROW with SAP Public Cloud Edition.

Enterprise Resource Planning (ERP) adalah program integrasi bisnis perusahaan yang dirancang khusus untuk meningkatkan kinerja bisnis dengan lebih efektif, efisien, dan terpusat dalam satu sistem data.

Dengan mengadopsi SAP cloud terbaru yang ditawarkan untuk UKM, Calvary Abadi, perusahaan industri material konstruksi asal Surabaya, optimistis dapat meningkatkan kinerja dan daya saing di masa depan.

Baca Juga: SAP Luncurkan Cloud ERP GROW with SAP di Asia Tenggara

Direktur Calvary Abadi, Hanny Avianto, menyatakan bahwa kegiatan ini akan mendukung kelancaran proses bisnis perusahaan. Dengan adopsi GROW with SAP, perusahaan berharap proses bisnis dapat menjadi lebih cepat, terpusat dalam satu data yang terhubung, dan lebih handal dengan perkembangan teknologi saat ini.

"Diharapkan pula bahwa proses pengambilan keputusan akan menjadi lebih baik dan lebih mudah, sehingga produktivitas perusahaan dan kepuasan pelanggan meningkat," ujar Hanny dalam keterangannya pada Senin (17/7).

Adopsi GROW with SAP diperkirakan akan memakan waktu sekitar tujuh bulan. Hanny mengungkapkan bahwa dukungan dari berbagai pihak sangat diperlukan agar adopsi sistem ERP SAP dapat terwujud sepenuhnya di Calvary. Para karyawan juga akan mendapatkan pelatihan terkait dengan hal ini, sehingga mereka dapat memahami dan menerapkan sistem dengan baik.

"Yang terpenting adalah disiplin dalam menginput dan menggunakan sistem ini," tambah Hanny.

Baca Juga: Merawat keberagaman di Festival Danau Poso

Untuk mendukung transformasi digital ini, Calvary bekerja sama dengan Bravura Bisnis Solusi, mitra implementasi SAP yang telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam konsultasi Teknologi Informasi (TI) dan meraih penghargaan "Partner of the Year" dalam Indonesia SAP Business by Design pada acara SAP SMB Innovation Summit 2022.

Bravura akan membantu Calvary dalam melakukan transformasi digital dengan menyediakan solusi bisnis berbasis IT yang fokus pada penyederhanaan proses bisnis, akurasi pelaporan dan pelacakan, integrasi, serta kemudahan implementasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


Berita Terkait



Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 17, 2023 at 02:23PM
https://ift.tt/vVgzp2Z

Calvary Abadi Adopsi Sistem Bisnis ERP SAP untuk Transformasi Digital - Industri Kontan
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/ImiPt9a
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Calvary Abadi Adopsi Sistem Bisnis ERP SAP untuk Transformasi Digital - Industri Kontan"

Post a Comment

Powered by Blogger.