Search

Mengenal GoPay Keluaran GoTo, Digital Wallet dengan 5 Langkah Pengamanan Transaksi - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk meluncurkan aplikasi GoPay secara nasional pada Rabu, 26 Juli 2023. Aplikasi pembayaran yang saat ini dibuat terpisah dari Gojek ini merupakan salah satu layanan yang memberikan kemudahan akses finansial, termasuk pada pengguna yang belum menggunakan layanan Gojek dan Tokopedia.

“Aplikasi ini kami hadirkan untuk memberikan akses layanan keuangan yang mudah dan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk mereka yang saat ini belum menggunakan Gojek maupun Tokopedia,” ucap Presiden Unit Bisnis Financial Technology GoTo Hans Patuwo pada Rabu 26 Juli 2023 dilansir dari situs resmi Gopay.

Aplikasi Gopay sebelumnya menjadi salah satu fitur pembayaran pada aplikasi Gojek dan Tokopedia, kini tersedia secara terpisah serta dapat diunduh melalui Google Play Store maupun Apple Store. Meski kini Gopay menjadi aplikasi mandiri, namun aplikasi yang dikembangkan oleh GoTo Financial ini tetap dapat terhubung dengan Gojek dan Tokopedia.

Lantas, seperti apa aplikasi Gopay yang kini terpisah dari Gojek dan Tokopedia tersebut? Berikut rangkuman informasi untuk mengenal aplikasi Gopay yang resmi diluncurkan GoTo.


Digital Wallet Karya Anak Bangsa

Direktur Utama GoTo, Patrick Walujo, mengatakan bahwa Gopay adalah digital wallet karya anak bangsa terbesar di Indonesia. Hal ini disampaikannya dalam konferensi pers di Gojek Office, Jakarta Selatan, pada Rabu, 26 Juli 2023.

“Gopay adalah digital wallet karya anak bangsa dan juga digital wallet terbesar di Indonesia,” kata Patrick.

Selain itu, Patrick juga menuturkan aplikasi Gopay ini menjadi bagian utama dari strategi GoTo untuk memberikan layanan keuangan digital yang terpadu di Indonesia. Dia juga mengatakan aplikasi ini merupakan bagian dari inklusi keuangan. Meski begitu, aplikasi Gopay yang mandiri ini tidak akan menggantikan fitur Gopay yang sudah ada di aplikasi Gojek saat ini.


Fitur GoPay

Presiden Unit Financial Technology GoTo, Hans Patuwo, mengungkapkan Gopay memiliki berbagai fitur dan layanan untuk para penggunanya. Salah satu layanan yang diberikan adalah bebas transfer hingga 100 kali per bulan.

“Berarti pengguna GoPay app bisa melakukan transfer yang cepat, yang mudah, dan sekarang 100 kali per bulan tanpa biaya,” kata Presiden Unit Financial Technology GoTo, Hans Patuwo, dalam konferensi pers di kantor GoJek, Jakarta Selatan pada Rabu, 26 Juli 2023.

Selanjutnya: Bebas biaya transfer ini tidak hanya...

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 29, 2023 at 06:32AM
https://ift.tt/Iay8Fjr

Mengenal GoPay Keluaran GoTo, Digital Wallet dengan 5 Langkah Pengamanan Transaksi - Bisnis Tempo.co
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/5dwG08M
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal GoPay Keluaran GoTo, Digital Wallet dengan 5 Langkah Pengamanan Transaksi - Bisnis Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.