Search

3 Ide Bisnis Pertanian di Desa Modal Kecil Untung hingga Rp40 Juta Sebulan, Yuk Simak! - valoranews.com

IDE bisnis pertanian ternyata sekarang masih banyak diminati oleh orang-orang, terutama mereka yang tinggal di daerah pedesaan.

Pastinya banyak diantara kamu yang berfikir di tahun 2023 ini usaha pertanian sudah ketinggalan jauh, dan tidak layak lagi untuk dijadikan usaha. Apalagi di zaman yang sudah berkembang pesat, terutama kemajuan teknologi yang sudah begitu jauh.

Padahal tanpa kamu ketahui, bisnis pertanian adalah suatu peluang usaha yang tidak akan pernah ada stopnya, tidak pernah ada matinya. Meskipun dunia tengah berada di masa resesi yang begitu tinggi.

Karena seperti yang kamu ketahui produk hasil bisnis pertanian adalah pokok dasar kebutuhan hidup manusia. Terutama dalam perihal nutrisi, yaitu paling besarnya beras.

Baca juga: 3 Ide Jualan Sarapan Pagi Untung hingga Rp2,5 Juta Per Hari, Yuk Simak!

Sampai kapanpun orang akan selalu membutuhkan beras untuk dijadikan nasi, sumber keberlangsungan hidup manusia. Begitu juga dengan produk cabai, bawang, jagung, sayuran, dan masih banyak lainnya.

Kemudian hal ini juga sangat memungkinkan sekali untuk dibangundi daerah pedesaan, daerah yang udaranya masih asri, tanahnya amat subur, dan tidak ada polusi.

Sehingga ini bisa kamu jadikan peluang besar untuk bangun bisnis pertanian sendiri di kampung halamanmu, atau bisa juga di kampung halaman pasanganmu.

Meskipun begitu, peluang ini juga bisa dimanfaatkan oleh anak-anak muda sekarang, jadi tidak selalu tentang orang yang sudah berkeluarga yah!

Baca juga: Modal Rp455 Ribu, Jual Telur Gulung Depan Rumah Sebulan Hasilkan Rp18 Juta!

Melalui artikel ini ValoraNews.com bakal berbagi informasi tentang ide-ide usaha pertanian di desa, begitu juga perhitungan modal hingga profit yang bisa diperoleh dari usaha tersebut.

Penulis: Rumpun2
Editor: Rumpun1
Sumber:

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 15, 2023 at 11:40AM
https://ift.tt/vnGsou3

3 Ide Bisnis Pertanian di Desa Modal Kecil Untung hingga Rp40 Juta Sebulan, Yuk Simak! - valoranews.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/TahZKJ5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Ide Bisnis Pertanian di Desa Modal Kecil Untung hingga Rp40 Juta Sebulan, Yuk Simak! - valoranews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.