Search

Kisah Sukses Influencer Windi Yanti, Menjadi Miliarder Muda dari Bisnis Skin Care - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Bisnis perawatan wajah atau skin care semakin menjanjikan dan menggiurkan. Windi Yanti telah berhasil meraih kesuksesan sebagai miliarder muda berkat dedikasinya dalam menjalankan bisnis penjualan produk perawatan wajah BiMi dari Seom Gum, sebuah perusahaan di bawah naungan PT Orbit Karisma Elite.

"Dalam satu tahun terakhir, saya telah fokus dan konsisten menjalankan bisnis Seom Gum ini, dan banyak perubahan yang saya alami," ungkap Windi dalam acara peringatan ulang tahun pertama Seom Gum BiMi yang dihadiri oleh media di Jakarta, baru-baru ini.

Ketekunan Windi dalam mengembangkan bisnis penjualan produk perawatan wajah Seom Gum BiMi telah membawanya meraih status sebagai member triple diamond. Salah satu keunggulan bisnis ini adalah dapat dimulai dengan modal yang terjangkau.

"Apalagi bisnis Seom Gum BiMi ini memungkinkan kita untuk memulai dengan modal minim, sehingga banyak orang yang telah terbantu secara ekonomi dengan kesempatan ini," tambah Windi.

2 dari 3 halaman

Kontribusi

Sejak beroperasi di Indonesia, Seom Gum melalui PT Orbit Karisma Elite telah memberikan kontribusi pajak hingga mencapai Rp30 miliar ke negara. Bisnis Seom Gum di Indonesia mengalami pertumbuhan yang pesat melalui sistem kemitraan yang telah terbangun dengan baik.

Windi menyatakan, "Saya memiliki keyakinan dalam diri saya sendiri karena produk Soung Gum ini multifungsi dan cocok untuk digunakan oleh berbagai orang. Saya bergabung dengan bisnis ini karena percaya bahwa produk ini dapat membantu banyak orang."

3 dari 3 halaman

Cocok

Windi menjelaskan bahwa BiMi skincare sangat cocok untuk berbagai jenis kulit karena menggunakan bahan-bahan alami, seperti minyak ikan salmon.

"Ketika memilih skincare, kita harus berhati-hati karena banyak produk skincare yang mengandung bahan berbahaya seperti merkuri dan hidrokuinon. Kita harus cermat dan pastikan bahwa produk yang kita gunakan telah terdaftar di BPOM," pesan Windi.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 28, 2023 at 10:43PM
https://ift.tt/0WXDyzE

Kisah Sukses Influencer Windi Yanti, Menjadi Miliarder Muda dari Bisnis Skin Care - Liputan6.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/FpsalIy
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Sukses Influencer Windi Yanti, Menjadi Miliarder Muda dari Bisnis Skin Care - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.