Search

Warga Desa Wajib Coba 9 Ide Bisnis Ini, Untung Berlipat-lipat, Modal Nekat! - valoranews.com

INGIN membuka usaha, tapi ada kendala keterbatasan lokasi penjualan karena tinggal di desa? Tenang saja karena ada rekomendasi ide untuk kamu jalankan.

Ada 9 ide usaha yang bisa dilakukan oleh warga desa, yang disinyalir dapat menghasilkan keuntungan berlipat ganda. Tanpa pikir panjang, kamu hanya perlu modal nekat.

Beberapa ide usaha tersebut di antaranya jual pulsa, bisnis ayam petelur dan budidaya ikan cupang serta ternak lele hingga jadi agen gas LPG. Namun, usaha jenis ini perlu modal.

Sementara usaha yang tidak bermodal lainnya seperti jual es kelapa muda, jualan beras dan gerai potong rambut hingga menjahit. Lalu, kenapa jenis usaha tersebut tak butuh modal?

Baca juga: 7 Ide Usaha Jualan Keliling Paling Menjanjikan 2023, Sebulan bisa Hasilkan Rp10 Juta

Simak alasan lengkapnya dengan membaca artikel ini sampai selesai ya, karena Valora akan menjabarkan satu per satu metode dan cara kerjanya agar hal tersebut membuatmu untung.

9 Ide Usaha untuk Warga Desa 2023

1. Usaha Pulsa

Untuk mulai menghasilkan cuan dengan menjual usaha pulsa, kamu harus mendownload aplikasi Jelita Reload karena di sana terdapat banyak harga pulsa yang cukup murah meriah.

Tidak hanya Jelita Reload, aplikasi Flip juga bisa kamu gunakan. Pakai saja kode undangan hicg2957 saat mendaftar untuk peroleh Rp10.000 pertama mu, sebagai modal jualan.

Bahkan, dari aplikasi DANA, kamu juga bisa membeli pulsa. Dengan syarat, kamu punya rekening bank dan mahir menggunakan Mbanking, cara daftar Mbanking bisa langsung saja mendatangi bank yang sesuai akun rekeningmu.

Baca juga: Produk UMKM Laris Manis, Jualan Sehari bisa Ngomzet Rp2 Juta, Begini Tipsnya!

Aplikasi lain untuk isi pulsa yaitu Seabank, pakai saja kode referal XSANGZ untuk peroleh Rp10.000 pertama. Begitu pula dengan Neobank, kamu bisa gunakan kode undangan ZQCG83 untuk dapatkan Rp10-30 ribu saldo.

Penulis: Rumpun3
Editor: Rumpun1
Sumber:

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 31, 2023 at 05:05PM
https://ift.tt/YC7xs35

Warga Desa Wajib Coba 9 Ide Bisnis Ini, Untung Berlipat-lipat, Modal Nekat! - valoranews.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/9RpqJTs
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Warga Desa Wajib Coba 9 Ide Bisnis Ini, Untung Berlipat-lipat, Modal Nekat! - valoranews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.