Search

Ingin Bisnis Cuan tapi Cuma Punya Modal Rp 3 Jutaan? Franchise Ini Bisa Dilirik - adv.kontan.co.id

KONTAN.CO.ID - Bisnis franchise atau waralaba semakin ngetren sehingga menjadi ladang usaha baru bagi masyarakat, termasuk bagi kalangan muda, seperti milenial dan generasi Z (Gen Z).

Hal itu bukan tanpa alasan. Saat ini, semakin banyak franchise yang membuka kesempatan luas kepada masyarakat dari berbagai kalangan untuk bergabung dengan ekosistem mereka.

Untuk diketahui, bisnis franchise populer di Tanah Air pada awal 1990-an. Seiring dengan peningkatan minat masyarakat terjun ke dunia wirausaha, bisnis franchise pun makin menggeliat.

Berbeda dengan model bisnis konvensional, bisnis franchise justru menawarkan model usaha yang dapat dijalankan tanpa modal besar.

Untuk menjalankan bisnis franchise, investor juga tidak perlu repot lantaran berbagai peralatan dan bahan baku sudah disiapkan.

Adapun besaran modal investasi bisnis franchise cukup beragam. Umumnya, mulai dari belasan juta hingga ratusan juta.

Namun, ada pula franchise yang menawarkan modal dalam jumlah kecil, yakni mulai dari Rp 3 jutaan.

Salah satu usaha waralaba dengan konsep matang dan modal kecil yang patut dilirik di bidang food and beverage (F&B) adalah Air Bening Studio.

Cukup merogoh kocek mulai dari Rp 3 juta saja, Anda dapat mewujudkan impian menjalankan sebuah bisnis bersama Air Bening Studio.

Dok Foto: Air Bening Studio

Untuk diketahui, Air Bening Studio merupakan perusahaan induk di bidang F&B yang menaungi lebih dari 10 brand makanan dan minuman. Hadir sejak 2022, Air Bening Studio menyediakan paket usaha lengkap yang siap jualan untuk memudahkan Anda memulai usaha.

Adapun brand makanan dan minuman yang ditawarkan Air Bening Studio terdiri dari Es Teh Sultan, Freshy Premium Tea, Ai Boba, Bobaho (Boba and Thai Tea), dan Say Bean Es Susu Kacang Merah.

Selain itu, ada pula Teh Tarik Melayu, Little Squad, Kunantea, Kuma Crunch, Kopi Sahabat, Hello Choco Drink, Cha Phoria, serta Cendana Es Teh.

Anda pun dapat memilih salah satu dari 10 brand makanan dan minuman tersebut untuk berbisnis.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Rabu (31/5/2023), mitra Air Bening Studio dapat balik modal dalam waktu yang relatif singkat, yakni dalam kurun waktu 1 hingga 2 bulan dengan angka penjualan 50 cup ke atas.

Bahkan, Air Bening Studio dapat memudahkanmu bila ingin melebarkan sayap usaha dengan memiliki 10 kedai atau booth sekaligus dalam satu kota.

Biaya yang dibutuhkan untuk memiliki 10 booth sekaligus pun cukup terjangkau. Anda dapat menjadi mitra Air Bening Studio dengan membeli paket bisnis mulai dari Rp 30 juta.

Dengan menjadi mitra Air Bening Studio, Anda cukup menjalankan bisnis tersebut karena sudah dilengkapi dengan booth, peralatan, konten, serta strategi marketing.

Bahan baku produk pun telah disediakan, diolah dengan kualitas terbaik, serta terjamin halal.

Anda pun berkesempatan memperoleh penawaran diskon hingga 50 persen dari berbagai paket kemitraan untuk paket lengkap.

Manajemen Air Bening Studio memiliki tim yang solid, profesional, dan siap mendampingi para mitra untuk menjaga omzet agar tetap stabil sekaligus menjaga kualitas pelayanan.

Dengan modal kecil, imbal hasilnya pun bisa diperoleh tanpa bagi hasil keuntungan atau royalti. Artinya, 100 persen keuntungan merupakan milik para mitra.

Memiliki lebih dari 160 mitra yang sudah bergabung serta sukses menjalankan bisnis, Air Bening Studio dapat pertimbangkan untuk mulai menjalankan bisnis yang prospektif dan menguntungkan.

Tertarik mulai berwirausaha? Anda dapat mengambil langkah dengan menjadi mitra Air Bening Studio.

Untuk informasi detail franchise Air Bening Studio, klik tautan berikut atau hubungi ke nomor 0811805485

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Reporter: adv PI
Editor: Indah Sulistyorini

Berita Terkait


Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 15, 2023 at 09:00AM
https://ift.tt/hdx3LE0

Ingin Bisnis Cuan tapi Cuma Punya Modal Rp 3 Jutaan? Franchise Ini Bisa Dilirik - adv.kontan.co.id
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/Kpm9cyi
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ingin Bisnis Cuan tapi Cuma Punya Modal Rp 3 Jutaan? Franchise Ini Bisa Dilirik - adv.kontan.co.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.