Search

Suami Nikita Willy Terancam Disomasi Tante Soal Saham Bisnis Keluarga - detikHot

Jakarta -

Kehidupan rumah tangga Nikita Willy dan Indra Priawan kembali diusik, kali ini masalah itu justru datang dari pihak sang suami. Polemik dalam bisnis keluarganya itu membuat ia terancam disomasi oleh tantenya, Mintarsih.

Dalam keterangannya itu, Mintarsih mengaku mengalami kerugian karena tak dipenuhi hak-haknya selaku salah satu pemegang saham Blue Bird. Ia pun menyebutkan jika gugatan sudah dibuat sejak 2013 dan bukan hanya dirinya saja, tapi juga beberapa pemegang saham lainnya.

Bahkan ia menyebutkan hingga saat ini sudah ada puluhan perkara atas kasus tersebut.

Mengenai nominal kerugiannya, Mintarsih pun menyebutkan angka Rp 40 miliar. Ia merasa tak pernah mendapatkan gaji selama 13 tahun lamanya dan juga tak mendapatkan laporan keuntungan. Ia pun mengaku dipecat dengan cara yang tak sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Saham saya 21.67 persen, apalagi gaji saya juga tidak dibayar. Itu kira-kira 13 tahun tidak dibayar. Mereka pernah menuntut saya, bahwa saya harus mengembalikan gaji saya selama 13 tahun. Gaji saya selama 13 tahun mereka hitung Rp 40 M. Jadi minimal saya harus dapat Rp 40 M juga ya logikanya. Belum prosedur pemecatan saya secara legal," bebernya dilansir dari POV Trans7 pada Rabu (12/7).

Persoalan bermula setelah Mintarsih melayangkan somasi untuk mendiang ayah Indra Priawan, almarhum Chandra Suharto Djokosoetono dan Purnomo Prawiro. Setelah sang ayah meninggal dunia, Indra pun mewarisi perusahaan tersebut dan menjabat sebagai Manajer Operasional serta Komisari Blue Bird Group pada 2010.

Suami Nikita Willy itu terancam terkena imbasnya apabila ditemukan dirinya ikut terlibat. Tak hanya itu saja, Indra terseret karena dianggap turut serta mengelola perusahaan itu.

"Perusahaan yang dikelola oleh beberapa orang, termasuk Nikita Willy suaminya, tapi yang jelas ikut mengambil hak saya. Tapi itu lain kali karena Pak Kamaruddin (pengacara Mintarsih) masih menunda pemanggilannya," kata Mintarsih.

Hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Indra Priawan maupun Nikita Willy.

Saksikan Live DetikPagi:

Simak Video "Viral CEO Blue Bird Jajal Jadi Sopir Taksi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 13, 2023 at 06:30AM
https://ift.tt/IvFfB9Y

Suami Nikita Willy Terancam Disomasi Tante Soal Saham Bisnis Keluarga - detikHot
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/ohFa4Ow
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Nikita Willy Terancam Disomasi Tante Soal Saham Bisnis Keluarga - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.