Search

Pertama di Indonesia, McDonald's Thamrin Jaya Usung Konsep Desain RAY - Bisnis Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah sempat ditutup pada 2020 lalu, restoran cepat saji, McDonald's Sarinah kembali hadir dengan konsep dan lokasi yang berbeda.

Jika sebelumnya berada di Gedung Sarinah, kini McDonald’s membuka gerainya di Gedung Jaya, Jl. MH Thamrin No. 12 Kebon Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. Lokasinya tepat berada di samping Kantor Bawaslu Pusat, tak jauh dari lokasi sebelumnya.

Restoran baru McDonald’s ini diberi nama McDonald’s Thamrin Jaya. Mulai beroperasi sejak 1 Juli 2023, hadirnya McDonald’s Thamrin Jaya mendapat respons positif dan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat ibukota.

Pasalnya, keberadaan restoran baru tersebut dinilai mampu menjawab kerinduan pelanggan setia yang berharap McDonald’s kembali hadir di kawasan Thamrin, tempat di mana restoran pertama McDonald’s Indonesia didirikan pada tahun 1991 lalu dan menemani konsumen selama hampir 30 tahun. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia McDonald’s atas respons positifnya terhadap kehadiran McDonald’s Thamrin Jaya. Restoran baru McDonald’s Indonesia ini merupakan jawaban atas harapan para konsumen yang menginginkan McDonald’s kembali lagi ke kawasan Thamrin,” kata Michael Hartono, Director of Marketing Communications, CBI & Digital, McDonald’s Indonesia, Minggu, 16 Juli 2023.

Selain itu, keberadaan McDonald’s Thamrin Jaya menarik banyak perhatian dan minat masyarakat juga karena desain dan nuansa baru yang dihadirkan. 

Selanjutnya: McDonald’s Thamrin Jaya hadir dengan....

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 16, 2023 at 09:57PM
https://ift.tt/GM8ET2C

Pertama di Indonesia, McDonald's Thamrin Jaya Usung Konsep Desain RAY - Bisnis Tempo.co
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/ImiPt9a
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertama di Indonesia, McDonald's Thamrin Jaya Usung Konsep Desain RAY - Bisnis Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.