Search

Bangkitkan Sektor Bisnis Arema FC Tunjuk Manajer Bisnis Baru Berpengalaman Internasional - Arema FC

Tantangan untuk bangkit tidak hanya untuk tim Arema FC yang berlaga di BRI Liga 1 2023-2024. Di sektor bisnis juga dituntut untuk berkembang, sebagai langkah strategis Arema FC merekrut manajer bisnis baru berpengalaman  internasional.

Manajer bisnis baru Arema FC ini bernama Munif Bagaskara Wakid, sebelumnya Munif memiliki pengalaman di bidang kerjasama dan pengembangan sponsor di beberapa platform sepak bola internasional. “Di sepak bola sektor bisnis adalah sektor yang krusial, jadi Arema FC  merekrut sosok potensial dan memiliki konsentrasi di bidang itu (bisnis), dia adalah mas Munif Bagaskara Wakid,” ungkap General Manager Arema FC, Muhammad Yusrinal Fitriandi pada Rabu (5/7/2023).

Inal, sapaan akrab Muhammad Yusrinal Fitriandi menaruh harapan besar pada Munif untuk mengembangkan sektor bisnis Arema FC dengan memanfaatkan potensi yang ada. “Kami sudah melakukan diskusi, mengarah pada konsep yang siap untuk dieksekusi intinya pada pengembangan bisnis yang memberikan dampak yang besar baik bagi klub dan suporter,” tambahnya.

Menanggapi penunjukannya sebagai manajer bisnis yang baru, Munif menyebutnya bahwa hal tersebut merupakan sebuah kesempatan besar yang harus dimanfaatkan dengan baik. “Saya rasa ini adalah sebuah kesempatan besar, saya ucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya. Ini tentu adalah hal yang tidak mudah, namun ada potensi besar yang Insyaallah bisa dikembangkan oleh Arema FC,” ungkap lulusan Sastra Inggris, Universitas Brawijaya ini.

Munif menjelaskan bahwa pengembangan sektor bisnis  dalam klub sepak bola tidak sebatas pada kerjasama sponsorship dengan pihak lain, melainkan juga bagaimana klub bisa mengembangkan usaha untuk mendapatkan keuntungan. Berdasarkan dari pengalamannya yang pernah berkontribusi di salah satu media sepak bola terbesar asal Jerman, hal-hal tersebut nampaknya bisa diadaptasi bagi kemajuan Arema FC.

“Pengembangan bisnis di sepak bola ini saya lebih kompleks. Semua saling berkaitan, dari sektor tim, image klub dan lain sebagainya. Jadi tidak hanya sebatas kerjasama sponsor, tapi juga bagaimana klub bisa menggali potensi-potensi keuntungan yang memberikan manfaat pada klub dan suporter. Jadi tidak ada yang instan, namun tidak ada yang tidak mungkin jika kita berjalan bersama dan saling mendukung,” tutup Munif.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 05, 2023 at 03:24AM
https://ift.tt/HSVE2nD

Bangkitkan Sektor Bisnis, Arema FC Tunjuk Manajer Bisnis Baru Berpengalaman Internasional - Arema FC
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/xEKBXZc
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bangkitkan Sektor Bisnis Arema FC Tunjuk Manajer Bisnis Baru Berpengalaman Internasional - Arema FC"

Post a Comment

Powered by Blogger.