Search

Influencer Jevon Andrean Buka Bisnis Lagi Bukan Kaleng-kaleng - detikHot

Jakarta -

Influencer Jevon Andrean lagi-lagi membuka bisnis baru di bidang minyak dan gas. Bintang film Crazy Fast Indonesian 2 itu baru saja mendirikan SPBU.

Cowok yang dijuluki Sultan PIK itu bekerja sama dengan brand multinasional Shell asal Inggris. Jevon Andrean baru saja melakukan Ground Breaking SPBU pertama di kawasan PIK 2 pada Kamis, 28 Juni 2023.

Melalui PT DNC Petrol Industri (DPI), Komunitas motor dan mobil mewah yang dikepalai Jevon, yaitu Daynightcrew, membuka pom bensin di DayNightDistrict (DND) PIK2. Proyek ini rencananya akan rampung pada Oktober 2023 dan akan dibuka untuk umum pada November 2023.

"Saya terjun ke bisnis ini karena dari pengalaman saya. SPBU adalah tempat yang dibutuhkan oleh semua orang. Bisnis ini bisa dijalankan tanpa perlu marketing. Customer akan datang dengan sendirinya sehingga bisa menghasilkan passive income," kata Jevon Andrean dalam keterangan tertulis.

Jevon AndreanJevon Andrean dalam acara ground breaking bisnis terbarunya. Foto: dok. Pribadi

Acara Ground Breaking bisnisnya itu dihadiri dan didukung oleh berbagai pihak di antaranya Shell selaku pemegang merek, ASG sebagai developer kawasan, serta pihak Daynightcrew sebagai pemilik lahan dan usaha.

"Untuk saat ini di PIK2 dan Golf Island masih belum ada SPBU. SPBU terdekat hanya di PIK Bukit Golf Mediterania dan berjarak cukup jauh serta traffic yang tinggi, sehingga SPBU ini sangat dibutuhkan oleh warga sekitar. Semoga akan membantu warga sekitar yang membutuhkan SPBU," pungkas Jevon Andrean.

Pria yang juga akrab disapa Evon itu memang aktif dalam banyak bisnis, mulai dari mobil dan motor mewah, restoran, hingga konveksi dan tempat pijat keluarga. Jevon Andrean juga merupakan Ketua dari Komunitas Daynightcrew Car Club & Big Bike, Komisaris Utama dari PT DNC Nusantara District, dan Presiden Direktur dari PT DNC Petrol Industri.

Simak Video "Barney Si Dinosaurus Ungu Dibuat Film, Sasar Penonton Dewasa"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 03, 2023 at 04:37PM
https://ift.tt/NqXyYdT

Influencer Jevon Andrean Buka Bisnis Lagi, Bukan Kaleng-kaleng - detikHot
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/xEKBXZc
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Influencer Jevon Andrean Buka Bisnis Lagi Bukan Kaleng-kaleng - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.