Search

Kejar Prestasi di Liga 1 dan Kembangkan Bisnis Arema FC Rekrut Manajer Bisnis berpengalaman - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com–Di samping fokus mengejar prestasi terbaik di Liga 1 BRI 2023/2024, Arema FC juga sedang menyusun langkah strategis untuk dapat berkembang di sektor bisnis.

Dilansir dari Aremafc.com, membangun fondasi yang kuat pada sektor bisnis, menjadi salah satu perhatian utama bagi Arema FC untuk melangkah semakin maju. Selain menjalin kerja sama dengan banyak sponsorship, Arema FC juga berharap dapat menjaring banyak keuntungan demi kemajuan Arema FC.

Dalam mencapai harapan kesuksesan tersebut, Arema FC merekrut manajer bisnis baru yang memiliki pengalaman bisnis internasional. Tim Arema FC mengangkat Munif Bagaskara Wakid, sebagai manajer bisnis yang baru. Pria yang akrab disapa Munif itu sebelumnya telah memiliki pengalaman dalam bidang membangun kerja sama serta pengembangan sponsor di banyak platform sepak bola dunia.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI Erik Thohir Beri Bantuan Eks Kiper Arema FC Kurnia Meiga Modal Usaha Ayam Goreng

Dikutip JawaPos.com dari aremafc.com, General Manager Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi menyatakan, sektor bisnis bagi Arema FC sangat penting. 

”Oleh karena itu, kami harus merekrut sosok yang potensial dalam bidang tersebut. Terpilihnya Munif selaku manajer bisnis Arema adalah tepat,” jelas Muhammad Yusrinal Fitriandi.

Sementara itu, Munif menyatakan bersyukur dan berterima kasih karena telah diberikan kesempatan besar.

Baca Juga: Bermarkas di Bali, Arema FC Umumkan Harga Tiket dalam Dua Kategori

”Tentu ini menjadi hal yang tak mudah, tapi banyak potensi besar yang dimiliki Arema. Semoga nanti bisa dikembangkan,” terang Munif.

Munif menambahkan, untuk mengembangkan sektor bisnis, butuh penanganan yang lebih kompleks, dengan juga memperhatikan image serta potensi tim. Pihaknya optimistis, secara bertahap sektor bisnis Arema FC dapat berkembang pesat seperti yang diharapkan.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 06, 2023 at 07:15AM
https://ift.tt/6rb4lxy

Kejar Prestasi di Liga 1 dan Kembangkan Bisnis, Arema FC Rekrut Manajer Bisnis berpengalaman - Jawa Pos - JawaPos
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/MK7f9P8
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kejar Prestasi di Liga 1 dan Kembangkan Bisnis Arema FC Rekrut Manajer Bisnis berpengalaman - Jawa Pos - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.