Search

Lakukan Perombakan Bisnis Pengembang Game Pokemon Go Lakukan PHK Massal - Jawa Pos - JawaPos

JawaPos.com - Niantic, pengembang terkenal di balik fenomena global Pokemon GO, baru-baru ini mengumumkan perubahan strategi, yang akan mengubah fokus dan arah bisnis mereka. Dalam email internal kepada karyawan, CEO John Hanke menguraikan rencana perusahaan untuk beradaptasi dengan tantangan pasar dan memanfaatkan peluang jangka panjang. 
Dilansir dari laman resminya, Niantic berencana untuk mempersempit investasi game selulernya dan memprioritaskan pengembangan Augmented Reality (AR). Dengan hal ini, Niantic bertujuan untuk mempertahankan posisinya sebagai pelopor dalam industri ini.
Keputusan untuk berkonsentrasi pada game pihak pertama yang mewujudkan nilai inti Niantic tentang lokasi dan komunitas sosial lokal mencerminkan komitmen perusahaan untuk memberikan pengalaman yang unik dan menarik. Dengan menyelaraskan strategi dan investasinya, Niantic bertujuan untuk berkembang dalam lanskap yang semakin kompetitif dan mengamankan posisinya sebagai pemimpin dalam teknologi AR.
"Saya telah membuat keputusan untuk mempersempit fokus kami pada investasi game seluler, dengan berkonsentrasi pada game pihak pertama yang paling kuat mewujudkan nilai inti lokasi dan komunitas sosial lokal kami. Pasar game seluler sangat matang dan hanya judul terbaik dan paling berbeda yang memiliki peluang untuk berhasil. Kami juga ingin meningkatkan fokus kami dalam membangun perangkat MR kelas baru dan kacamata AR masa depan," kata Hanke.
Dirinya menambahkan, secara khusus, ini berarti Niantic akan menutup studio di Los Angeles dan mengurangi tim platform game yang ada dan melakukan pengurangan tambahan di seluruh perusahaan. "Akibatnya, kami akan menghentikan NBA All-World dan menghentikan produksi Marvel: World of Heroes. Ini berarti kami memberhentikan sekitar 230 Niantics," kata Hanke menambahkan.
Meski demikian, Niantic tetap sangat percaya pada augmented reality sebagai masa depan komputasi. Munculnya perangkat MR, seperti Meta Quest Pro dan Apple Vision Pro , semakin memvalidasi pentingnya AR dalam jangka panjang. 
Namun, Niantic melihat perangkat ini sebagai langkah transisi menuju tujuan akhir dari pengalaman AR luar ruangan yang sesungguhnya. Dengan menyesuaikan strateginya, Niantic bermaksud memperkuat judul andalannya, Pokemon GO, dan memastikan kesuksesan game yang baru diluncurkan sambil terus berinvestasi di peta dan platform AR-nya.
Sebagai bagian dari perubahan strategis, Niantic mengantisipasi budaya yang lebih langsung dan berorientasi pada hasil. Tim kepemimpinan, berkomitmen untuk meniadakan proses yang tidak perlu dan mendorong pengambilan keputusan yang jelas, bertujuan untuk mengembangkan lingkungan berkinerja tinggi. 
"Niantic tetap teguh dalam misinya untuk membangun produk dan teknologi terarah yang bermanfaat bagi perusahaan dan komunitas global para pengembang dan Penjelajah Niantic," lanjut Hanke.
Pergeseran strategis Niantic baru-baru ini menunjukkan tekadnya untuk beradaptasi dengan tantangan pasar dan memanfaatkan peluang dalam lanskap AR yang berkembang. Dengan berfokus pada game pihak pertama dan berinvestasi pada platform AR-nya, Niantic tetap menjadi yang terdepan dalam inovasi teknologi.

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 03, 2023 at 08:12AM
https://ift.tt/TkezrD7

Lakukan Perombakan Bisnis, Pengembang Game Pokemon Go Lakukan PHK Massal - Jawa Pos - JawaPos
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/7XY1JLH
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lakukan Perombakan Bisnis Pengembang Game Pokemon Go Lakukan PHK Massal - Jawa Pos - JawaPos"

Post a Comment

Powered by Blogger.