Search

Terus Berinovasi Biro Klasifikasi Indonesia Siap Perluas Lini Bisnis - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - PT Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) Persero bertekad memperluas ke lini bisnis lainnya dan menuju kancah internasional. Direktur Utama IDSurvey, Arisudono mengatakan selama ini BKI konsisten melayani masyarakat dan bangsa dengan memberikan pelayanan terbaik dari jasa Testing, Inspection dan Certification (TIC ).

"Sebagai induk holding BUMN Jasa Survei atau IDSurvey, BKI berharap bisa memperluas ke lini bisnis lainnya dan menuju kancah internasional," ujar Arisudono dalam perayaan 59 tahun BKI yang mengusung tema Expanding Horizon, Embracing The Future dengan tagline #MenembusBatas.

Arisudono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik.

Advertisement

"Selama 59 tahun BKI hadir untuk melayani negeri dan terus berinovasi untuk kemajuan layanan TIC tidak terlepas dari peran segenap pegawai dan stakeholders,” ujar Arisudono.

Selama perjalanan ini, BKI konsisten melayani masyarakat dan bangsa dengan memberikan pelayanan terbaik dari jasa Testing, Inspection dan Certification (TIC).

Pada periode tahun sebelumnya, BKI telah ditunjuk menjadi Induk Holding BUMN Jasa Survei.

"Tentu peran ini sangat menantang namun BKI berhasil meraih capaian luar biasa, seperti penandatanganan MoU dengan BEI tentang Implementasi Nilai Ekonomi Karbon, Mempertahankan Kategori Whitelist Kapal Berbendera Indonesia, BUMN Pelaksana tentang Informasi Geospasial KPBUMN, memberikan kontribusi kepada pemerintah dengan memberikan deviden dan capaian kinerja lainnya. Capaian ini tentu mendorong BKI untuk terus berinovasi dan siap menghadapi masa depan,” tambah Arisudono.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Adblock test (Why?)



"bisnis" - Google Berita
July 04, 2023 at 12:01AM
https://ift.tt/xvQjMFY

Terus Berinovasi, Biro Klasifikasi Indonesia Siap Perluas Lini Bisnis - BeritaSatu.com
"bisnis" - Google Berita
https://ift.tt/USRPKya
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terus Berinovasi Biro Klasifikasi Indonesia Siap Perluas Lini Bisnis - BeritaSatu.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.